Home » , , , , » Obat Alami Untuk Kista Dengan Efek Menakjubkan!

Obat Alami Untuk Kista Dengan Efek Menakjubkan!



Pada zaman dulu, ada yang mengatakan bahwa seseorang tidak seorang tuan tanah yang baik jika ia tidak memiliki houseleek (Sempervivum) di rumahnya.

ahli pengobatan tradisional mengatakan bahwa ramuan ini luar biasa bermanfaat bagi kesehatan secara keseluruhan, dan kombinasi dengan madu dapat membantu Anda mengobati kista, terutama di payudara dan sistem reproduksi wanita.

Bahan:

  • 300 gram daun houseleek sebaiknya dibersihkan 
  • 300 gram madu organik murni

Persiapan:

Masukkan bahan dalam botol dan aduk selama beberapa menit, atau sampai Anda mendapatkan campuran homogen. Tinggalkan jar selama tujuh hari, dan aduk hingga setidaknya dua kali selama periode itu.

dosis:

Setelah tujuh hari, mengkonsumsi satu sendok makan campuran, tiga kali sehari - pagi, pada siang hari dan di malam hari. Jangan melewatkan dosis, gunakan secara teratur, karena para ahli mengatakan itu benar-benar bermanfaat bagi seluruh tubuh, terutama dalam kasus-kasus kista, seperti yang disaksikan oleh banyak wanita.


Sangat mudah untuk mempersiapkan, jadi kami sarankan Anda untuk mencobanya. Bahan-bahan tidak memiliki efek samping, kecuali Anda alergi terhadap madu.